Jumat, 12 Agustus 2016

Destinasi wisata Korea Selatan

Kini Korea Selatan menjadi tempat tujuan bagi banyak orang seiring dengan b oomingnya dunia entertaiment di Negara ini. Korea Selatan juga dikenal sebagai negara yang memiliki pemandangan yang indah dan pertumbuhan ekonomi yang baik. Kebudayaan di Negara ini pun masih sangat terjaga, sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi Negara ini. Berikut ini adalah 7 Destinasi terbaik di Korea Selatan yang wajib untuk Anda kunjungi.

1. Pulau Jeju


Nama Pulau jeju pasti sudah tidak asing lagi, karena pulau ini sering sekali menjadi latar pembuatan film-film Korea yang mendunia. Jika Anda ke korea Selatan, jangan sampai tidak mengunjungi pulau ini, karena keindahan alamnya yang sangat menawan dan banyaak membuat wisatawan jatuh cinta, sehingga betah berlama-lama di pulau ini.

2. Bomun Pavilion, Gyeongju

Tempat ini dijuluki dengan museum tanpa dinding, Bomun Pavilion sebenarnya adalah sebuah gazebo kecil yang berada diatas kolam bebek berair tenang, Namun karena sekeliling kolam di penuhi dengan pohon sakura yang indah, maka Anda bisa menikmati pemandangan cantik di setiap musimnya, pada saat musim semi, bunga-bunga sakura yang bermekaran akan memenuhi tempat ini. Saat musim panas tiba, maka warna hijau akan membuat tempat ini terasa segar dan indah. Saat musim gugur keindahan fall scarllet bisa Anda nikmati di tempat ini dan saat musim dingin pohon-pohon yang tertutupi salju putih akan membuat keindahan sendiri yang tak dapat Anda lupakan.

3. Istana Gyeongbok


Istana ini adalah simbol keagungan kerajaan dan rakyat korea.  Didirikan pada tahun 1395, Istana ini merupakan Istana terbesar yang ada di Korea Selatan. Di sini Anda bisa menyewa baju tradisional Korea dan berfoto dengan background istana seperti keraja Korea saat jaman dahulu.

4. Tempat Wisata Belanja Myeongdong


tempat ini adalah surga belanja di wilayah Korea Selatan. Selain pakaian di tempat ini juga banyak menjual pernak-pernik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Banyak juga penjual makanan kaki lima di sepanjang jalan ini.

5. Bukchon Village


Tempat wisata ini menawarkan suasana kehidupan Korea masa lalu, dimana kebudayaan tradisional masih sangat terasa. Banyak pecinta foto yang mengambil gambar di tempat ini karena bangunan-bangunannya yang masih tradisional dan asli sehingga nampak unik dan indah.

6. National Folk Museum Of Korea


Bila Anda ingin melihat peninggalan sejarah dan barang-barang antik zaman dahulu, Anda bisa mengunjungi nasional Flok Museum Of Korea. ada 3 ruangan dalam museum ini yaitu ruangan yang menggambarkan sejarah orang Korea dari zaman pra sejarah hingga zaman Dinasti Joseon tahun 1910, Ruang gaya hidup orang korea dan Ruang hidup orang Korea dari hidup sampai mati.

7. Incheon


Tempat ini menjadi destinasi yang menarik karena merupakan pusat seni, huburan, fashion, sejarah dan alam. disini juga banyak souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh bagi keluarga tercinta di tanah air. Di tempat ini juga sebagai perjalana feri dari pulau ke pulau di Kora Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar