Rabu, 07 September 2016

Tempat Wisata Thailand Yang Wajib di Kunjungi

Thailand memang menjadi negara dengan tingkat pariwisata yang tinggi karena keindahan alam dan budaya yang dimilikinya. Selain itu Thailand juga kaya akan kulinernya yang unik dan lezat serta pusat perbelanjaannya yang terkanal murah dan berkualitas. Banyak sekali tempat wisata menarik yang ada di Negeri Gajah Putih ini, maka Simasnet Travel akan memilih 7 destinasi paling favorite yang perlu Anda kunjungi saat datang ke Negara Thailand.

1. Royal Grand Palace
Grand Palace dianggap sebagai salah satu bangunan paling indah di Thailand. Bangunan ini dibangun pada tahun 1782, awalnya berfungsi sebagai istana para raja. di Komplek Grand Palace juga ada kuil yang dianggap paling sakral di Thailand. di kuil ini Anda akan menemukan patung budah setinggi 66 meter yang dibuat pada abad ke 14 dan dianggap sebagai patung Buddah paling suci di Thailand. Disini Anda tidak diperkenankan mengenakan tanktop, celana pendek dan sendal. Harga untuk masuk ke wilayah Komplek Royal Grand Palace adalah sekitar 500 Bath.

2. Siam Ocean World
Siam Ocean World merupakan salah satu tempat wisata paling favorite di Bangkok. Siam Ocean World adalah seaworld terbesar yang ada di Asia Tenggara dengan lebih dari 30.000 hewan laut yang hidup di dalamnya. Setiap 30 menit pengelola Siam Ocean World mengadakan acara pertunjukan yang menarik perhatian wisatawan. Harga tiket masuk ke tempat ini adalah sekitar 750 Bath.

3. Khao San Road
Khao San Road adalah tempat berkumpulnya para backpacker dari seluruh dunia. Di tempat ini terdapat banyak sekali hotel yang murah, pusat perbelanjaan dengan harga bersahabat, restoran dan pedagang kaki lima khas Thailand, tempat pijat, cafe, bar dan masih banyak lagi. tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

4. Chatuchak
Tempat ini dianggap sebagai tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan di Bangkok, Pasar ini merupakan pasar terbesar di Asia, Anda bisa menemukan banyak barang-barang menarik didalamnya dengan harga yang bisa ditawar. Jika Anda ingin mengunjungi pasar ini, pastikan Anda mengenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman, karena Anda pasti akan menghabiskan banyak waktu disini.

5. Pattaya
Pattaya terletak di sepanjang teluk Thailand, pantai ini sangat terkenal indah di Asia Tenggara. Pattaya kini juga dikelilingi dengan berbagai penginapan, pusat perbelanjaan dan wisata kuliner yang akan melengkapi liburan Anda.

6. Phuket
Jika Anda pecinta Pantai maka Phuket adalah destinasi wajib bagi Anda. Phuket adalah sebuah pulau kecil yang berada di Changwat, Thailand. Phuket memiliki hamparan pasir putih yang indah dan air yang jenih. Sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah dan deburan ombak yang menenangkan jiwa.

7. Krabi
Krabi adalah pantai yang dikelilingi dengan pulau-pulau lepas yang indah. Karena pesona keindahannya ini, Krabi selalu menjadi magnet yang menarik banyak wisatawan ke tempat ini. Pemandangan yang eksotis dan air laut yang biru jernih akan melengkapi serunya liburan Anda selama di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar