Kamis, 16 Februari 2017

5 Rekomendasi Hotel Keren Terjangkau Di Bandung

Generasi millenial dikatakan adalah generasi yang suka berpetualang, mengunjungi berbagai daerah yang menarik di Indonesia akan memberikan kesan tersendiri. Biasanya bepergian bersama teman-teman dan keluarga menjadi momen seru yang tidak terlupakan, wisata yang dituju juga beragam mulai dari wisata alam, kuliner, edukasi, modern, dan sebagainya. Salah satu kota yang menjadi destinasi wisata bagi para anak muda adalah Bandung, selain karena keunikan kota ini, Walikota Bandung juga kerap kali menjadi pusat perhatian seringkali menjadikan Bandung kota yang disukai masyarakat dan para wisatawan dari berbagai daerah.


Buat Kamu yang lebih suka untuk melakukan perjalanan dengan budget yang tidak terlalu mahal, pastinya akan memilih hotel yang pas dengan kantong. Meskipun hotel tersebut terjangkau, pastinya tidak juga mengurangi kesan traveling Kamu.

Nah kalau Kamu juga salah satu yang suka pergi atau berencana untuk ke kota Bandung, kali ini Simasnet akan membahas beberapa rekomendasi hotel yang nyaman dengan harga terjangkau.

1. Lotus Hotel
Hotel ini merupakan salah satu rekomendasi hotel dengan harga yang paling bersahabat. Meskipun harganya terjangkau, hotel ini tetap memberikan kesan dan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel lainnya. Sesuai dengan namanya, ketika bangun tidur pemandangan kolam teratai akan membuat siapapun yang melihatnya akan merasa nyaman. Pemandangan ini juga bagus ketika malam hari cocok untuk Kamu yang ingin mencari inspirasi.


Berjarak beberapa menit saja dari jantung kota Bandung, hotel ini memberikan suasana nyaman bagi para pengunjung yang menginap disana.  Dominasi warna putih dengan aksen kayu serta menghadap kolam teratai, maka Kamu akan mendapatkan kesan dan pemandangan terbaik dari hotel ini.


Mencari tempat kuliner juga tidak perlu pusing, karena Lotus Hotel ini menyediakan restaurant keren yang menyediakan berbagai menu makanan lezat untuk Kamu. Agar bisa menginap di Lotus Hotel, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 270.000 rupiah saja.

2. Cleo Guest Hotel

Hotel yang satu ini juga tidak kalah menarik, dari segi desain Cleo Guest Hotel ini menerapkan konsep keluarga disertai warna-warna yang ceria dan unik. Hotel ini juga memiliki pilihan untuk kelas bisnis dengan bonus free car wash.


Lokasi hotel ini pun tidak jauh dari mall Paris Van Java, salah satu hotel dengan konsep semi outdoor yang paling populer di kota Bandung. Tempat yang strategis bukan?

 

Dari kafe dengan konsep rooftop di hotel ini Kamu juga bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah. Hmm.. suasana yang pastinya bikin Kamu dan keluarga betah bukan?


Untuk bisa merasakan asiknya menginap di hotel ini, Kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 250.000 rupiah saja.

3. Triple Seven Bed & Breakfast

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Hotel Triple Sevend Bed & Breakfast. Hotel yang mengusung tema urban-industrial ini merupakan hotel pendatang baru yang sudah banyak disukai. Selain unik hotel ini juga nyaman dan modern cocok bagi kalangan anak muda.


Dominasi warna coklat yang tersebar juga memberikan nuansa ketenangan dan stylish. Pada bagian atas hotel ini pun tersedia sebuah cofee shop yang dikabarkan menyajikan salah satu kopi kualitas terbaik di Bandung.


Selain kopi, restaurant disini juga menyediakan berbagai menu makanan lezat dan cocok untuk menemani hari-hari libur Anda.



Penasaran dengan harga dari hotel keren yang unik ini? Jangan khawatir karena hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau.  Untuk merasakan berbagai keunikan dan suasana Triple Seven Bed & Breakfast ini Kamu cukup menyiapkan budget sebesar Rp 300.000 rupiah saja lho.

4. Dago Highland Resort

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang tidak biasa yaitu Infinity Pool dengan pemandangan yang luar biasa. Kolam renang dengan view pemandangan yang langsung menghadap ke kota Bandung ini akan memberikan kesan positif untuk menambah semangat.

Suasana kamar juga tidak mengurangi kesan yang tenang dan bersahabat. Berkunjung bersama teman atau keluarga akan membuat Kamu bisa santai sejenak dari aktifitas dan menyegarkan tubuh dan pikiran.


Di hotel ini juga ada fasilitas yang tidak boleh dilewatkan yaitu pijat tradisional jawa yang cocok untuk Kamu yang banyak beraktifitas. 

Nah, supaya bisa merasakan berbagai fasilitas tadi Kamu hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 400.000 rupiah saja.

5. House Sangkuriang Dago

Berlokasi di Dago yang Populer Hotel ini hanya berjarak 5km dari pusat pertokoan. Selain cocok untuk mendapatkan suasana tenang, House Sangkuriang tetap dekat dengan lokasi perbelanjaan yang mendukung kegiatan berbelanja Kamu.


Kesan mewah yang diberikan hotel ini akan terus menemani Kamu di setiap sudut ruangan yang ada. Sentuhan warna coklat yang indah dan desain interior dan ornamennya yang elegan akan membuat siapapun yang berkunjung betah berlama-lama di hotel ini.



Masih banyak lagi fasilitas yang bisa dinikmati di hotel ini, meskipun hotel ini berkesan mewah dan menawan tetapi harga yang ditawarkan hotel ini juga cukup bersahabat bagi para traveler. Misalnya saja untuk dapat menginap di hotel ini semalam Kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp 470.000 rupiah saja. Menarik bukan? nah, itulah 5 rekomendasi hotel keren tapi terjangkau yang ada di kota Bandung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar