Rabu, 01 Februari 2017

3 Tempat Wisata Menarik di Kanada yang Wajib Didatangi

Kanada adalah negara paling utara di Amerika Utara. Menjadi bekas jajahan Prancis dan Britania Raya, negara ini merupakan negara pesemakmuran. Negara ini memang bukanlah negara yang tidak populer, mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui negara ini.  Pada akhir tahun 2016 lalu, salah satu drama Korea yang populer berjudul "Goblin" telah memperlihatkan sisi menarik yang ada di negara ini. Tidak heran hal ini membuat banyak orang khususnya yang mengikuti drama ini tertarik untuk mengunjungi tempat berlangsungnya proses syuting drama tersebut. Selain lokasi yang dipakai untuk drama Korea tadi, ternyata masih ada lagi tempat seru yang perlu menjadi daftar catatan tambahan untuk dikunjungi. Bagi Anda yang belum menentukan destinasi wisata di tahun 2017, Kanada bisa menjadi pilihan yang memiliki daya tarik tersendiri. Berikut ini adalah ulasan tempat yang menjadi destinasi wisata di Kanada. Sebelumnya jangan lupa untuk mempersiapkan diri Anda dengan baik karena suhu udara disana cukup dingin.

1. Rocky Mountains 

Rocky Mountains atau Rockies merupakan rangkaian pegunungan dengan panjang lebih dari 3 ribu mil. Pegunungan ini termasuk dari wilayah sebelah barat Amerika Utara membentang mulai dari bagian British Columbia di Kanada hingga New Mexico di Amerika Serikat. Di tempat ini para wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan seru, seperti mendaki gunung, rafting, memanjat tebing, bersepeda, bermain ski, piknik, berkuda, memancing dan masih banyak lagi.



2. Kota Quebec 

Quebec merupakan suatu kota yang terletak di bagian timur Kanada. Kota ini memiliki kelebihan tersendiri ketika Anda berkunjung kesana. Hal ini dikarenakan ternyata sensasi di kota ini sama sekali berbeda dari Kanada. Dilihat dari suasana dan bentuk bangunan yang ada, Anda akan dibuat merasakan pengalaman berwisata seperti di Perancis. Bagi sebagian masyarakat diketahui bahwa Perancis sendiri merupakan negara yang diketahui bernuansa romantis.


Di kota sini, Anda  dapat mengunjungi Frontenac Chanteaux yang berdiri di samping Sungai St. Lawrence. Frontenac Chanteaux merupakan benteng yang dulunya ada di bawah bangsa Perancis kemudian dibangun kembali sebagai tempat perlindungan dari angkatan laut Inggris.


Ada lagi yang unik dari Kota Quebec, sebuah hotel dengan suasana yang tidak biasa. Hotel De Glace, hotel ini adalah hotel yang terbuat dari es yang dibuka selama bulan-bulan awal musim dingin. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya menginap di ruangan dengan interior berbahan dasar es, pasti menarik bukan?

Salah satu tempat yang menarik lainnya adalah Petit Champlain. Disinilah salah satu tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting drama Goblin. Hal ini tidak mengherankan karena tempat ini adalah lingkungan yang dikatakan paling indah dan populer. Selain karena keindahannya, pengunjung juga datang ke sini untuk menjelajahi arsitektur bersejarah, jalan-jalan sempit batu dan lukisan mural.


3.Niagara Falls

Niagara Falls merupakan air terjun yang sangat lebar dan populer di dunia. Ada lebih dari 6 juta kaki kubik air yang jatuh per menitnya. Hal ini membuat Niagara Falls dikatakan menjadi air terjun paling kuat di Amerika Utara. Selain itu Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Air terjun ini didatangi puluhan juta wisatawan setiap tahunnya.


Nah, itu adalah sebagian dari destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Kanada. Masih ada banyak lagi tujuan menarik lainnya untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga di tahun 2017.


1 komentar:

  1. pemandangan nya bagus-bagus, cantik!! berharap aja suatu hari bisa Tour ke sini

    BalasHapus