Kamis, 02 Februari 2017

Aneka Benda Keren Kekinian buat Traveling 2017



Selalu saja ada ide kreatif dan cemerlang dari kemajuan teknologi untuk menciptakan benda atau alat-alat canggih dengan kegunaannya yang luar biasa. Ide yang ada ini muncul untuk menjawab tuntutan kebutuhan manusia yang semakin hari semakin banyak dan beragam. Salah satu aspek kebutuhan tersebut adalah Traveling, karena sebagian besar orang pasti suka untuk melakukan kegiatan ini untuk menyegarkan pikiran. Tetapi, sebelum Anda melakukan Traveling, pastinya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan khususnya perlengkapan. Membawa benda dengan kegunaan yang tepat akan membuat kegiatan Traveling menjadi lebih baik dan menyenangkan.

1. Mod Laptop Organizer

Ketika melakukan perjalanan Traveling, pasti orang-orang biasanya membawa gadget seperti smartphone, laptop, catatan, dan benda lainnya. Benda-benda ini bermacam-macam fungsi dan bentuknya yang biasanya memerlukan perhatian ekstra untuk menjaganya agar tidak tertinggal. Dengan menggunakan Mod Laptop Organizer ini, Anda tidak perlu repot lagi menyimpan benda-benda yang penting tersebut.


2. Wifi Portable

Kebutuhan akan internet pada masa kini tidak bisa lagi ditawar, banyak orang yang menggunakan internet untuk kelangsungan aktifitas setiap harinya termasuk Traveling. Sambungan internet yang buruk juga bisa membuat Traveling Anda kurang baik. Menggunakan Wifi Portable akan membuat Anda terus eksis saat melakukan perjalanan Traveling.

 3. Kamera GoPro

Salah satu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan Traveling adalah berfoto. Selain untuk mengabadikan momen berharga, foto juga dipakai sebagai sarana untuk eksis di media sosial.  Apabila hasil foto menggunakan smartphone dirasa kurang memuaskan, Anda bisa menggunakan kamera GoPro yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


 

4. Tracking Tags

Membawa banyak barang saat Traveling pastinya cukup merepotkan, tidak jarang barang tersebut bisa tertinggal di tempat yang tidak terduga. Agar kejadian ini tidak menimpa Anda, saat ini ada alat yang diciptakan untuk melacak barang-barang berharga bawaan Anda. Penggunaannya mudah, cukup tempelkan alat pelacak ke benda yang ingin dilacak, kemudian kontrol lokasi benda tersebut dengan menggunakan smartphone atau tab Anda.

5. HoodiePillow Travel

Mengantuk diperjalanan? Anda pasti pernah mengalami hal seperti ini. Rasa kantuk bisa datang kapan saja, apalagi ketika melakukan perjalanan Traveling. Tidak disetiap tempat kita bisa mendapatkan posisi untuk tidur dengan baik seperti ketika didalam kendaraan. Membawa bantalpun akan dirasa cukup merepotkan. Ada solusi bagi Anda yang kerap kali mengalami masalah ini yaitu dengan membawa bantal sekaligus hoodie yang multifungsi seperti ini.


Nah itu tadi adalah beberapa rekomendasi benda keren dan kekinian yang cocok untuk dibawa saat melakukan Traveling. Saat melakukan Traveling bawalah benda yang paling diperlukan sesuai dengan tujuan perjalanan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar