Kamis, 26 Mei 2016

Hotel di Belitung Yang Paling Cocok Untuk Anda

Anda ingin berlibur ke Belitung, tapi belum tahu ingin menginap dimana? Belitung memiliki banyak pilihan penginanpan yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya liburan Anda dan budget Anda. Untuk Anda yang memiliki budget lebih dan menginginkan liburan dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan, berikut adalah 7 penginapan premium yang paling recommended di Pulau Belitung.

Penginapan Premium di Pulau Belitung

1. Arumdalu Private Resort


Penginapan ini beralamat di Jl. Batu Lubang, Membalong, Tanjung Pandan, Belitung. Arumdalu Private Resort memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti layanan kebersihan & keamanan 24 jam, kapel & penyewaan mobil & sepeda. Selain itu penginapan ini juga memberikan fasilitas rekreasi seperti kano, pantai pribadi, kolam renang dan olahraga air lainnya. Kisaran harga untuk menginap di resort yang mewah ini adalah sekitar Rp 6.000.000,- sampai Rp 10.000.000,- per malam.

2. BW Suite Belitung


BW Suite Belitung terletak di Jl. Pattimura, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel ini hanya berjalak 2km dari pusat kota. Untuk membuat para tamunya nyaman, BW Suite Belitung memberikan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan dan keamanan 24 jam. Serta fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran, kolam renang serta spa dan pijat, Kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 750.000,- sampai dengan Rp 850.000,- per malam.

3. Billiton Hotel & Club


Hotel ini terletak di Jl. Depati Gegedek no 50, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel bintang 4 ini memberikan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum, layanan kamar, keamanan dan resepsionis 24 jam, serta fasilitas rekreasi seperti kolam renang dan taman. Kisaran harga per malam untuk menginap di Billiton Hotel & Club adalah sekitar Rp 650.000,- sampai dengan Rp 850.000,- permalam.


4. Golden Tulip Essential Belitung


Terletak di Jl. Seroja A88-A90, Tanjung Pendam, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel istimewa ini memiliki fasilitas istimewa seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan dan keamanan 24 jam serta fasilitas rekreasi seperti bar dan coffe shop. Untuk menginap di Golden Tulip Essential belitung, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 480.000,- sampai Rp 720.000,- per malam.

5. Garden Tropical Village


Hotel ini beralamat di Jl. Ahmad Yano 04, Tanjung Pandan, belitung. Akomodasi ini menawarkan pengalaman menginap bersama keluarga yang nyaman untuk menikmati pemandangan pantai Belitung yang indah. Tempat ini memberikan fasilitas seperti tempat BBQ, kolam renang, taman dan karaoke yang akan menambah kenyamanan Anda saat menginap. Kisaran harga hotel ini adalah sekitar Rp Rp 450.000m,- sampai Rp 700.000,- per malam.

6. Grand Hatika Hotel


Grand Hatika Hotel berlokasi di Jl. Kemuning A16, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel ini terletak hanya 1km dari pusat kota. Hotel ini memberikan fasilitas seperti Wi-Fi gratis dan juga kolam renang serta karaoke untuk para tamunya. Harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 500.000,- sampai Rp 550.000,- per malam.

7. Pelangi Lake Resort


Resort ini terletak di Jl Tanjung tinggi, desa keciput rt02 rw04, Sijuk, Tanjung Pandan, Belitung. Resort ini sangat nyaman bila Anda berpergian untuk liburan bersama keluarga yang besar atau beramai-ramai dengan teman-teman Anda. Kisaran harga resort ini adalah sekitar Rp 400.000,- sampai dengan Rp 430.000,- per malam.

Namun bagi Anda yang ingin menikmati liburan yang ekonomis, Belitung juga memiliki penginapan-penginapan dengan harga bersahabat dan tetap nyaman untuk ditinggali. Berikut ini adalah 7 penginapan murah yang paling recommended di Belitung.

Penginapan Murah di Pulau Belitung

1. Harlika Jaya Hotel


Harlika Jaya hotel terletak di Jl. Melati No A43, Tanjung Pandan, Belitung. Kisaran harga hotel ini hanya sekitar Rp 140.000,- sampai Rp 250.000,- per malam. Penginapan ini memberikan fasilitas seperti Wi-Fi di tempat umum, layanan kamar 24 jam dan restorant yang menyajikan makanan yang lezat bagi para tamunya.

2. Grand Pondok Impian


Hotel ini terletak di Jl. Pattimura no 8, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel ini memberika fasilitas kamar seperti AC, televisi, kulkas, kamar mandi dalam, dan fasilitas lainnya. Untuk menginap di Grand Pondok Impian ini, biaya yang diperlukan adalah sekitar Rp 250.000,- sampai Rp 300.000,- per malam.


3. Casa Beach Hotel


Hotel yang juga disebut Hotel Pondok Impian 2 ini juga berada dilokasi yang sama dengan Hotel Grand Pondok Impian, yaitu di Jl. Pattimura no 8, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel ini menyajikan kamar yang nyaman bagi para tamunya dengan fasilitas lengkap di dalam kamar, seperti televisi, AC, meja tulis, balkon dan telpon. Kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 230.000,- sampai Rp 310.000,- permalam.

4. Lux Melati Hotel


Lux Melati hotel berlokasi di Jl. Melati no 72, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel ini memeliki fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan tiket, resepsionis 24 jam. selain itu hotel ini juga memiliki fasilitas kamar yang lengkap seperti AC, meja tulis dan TV satelit. Kisaran harga untuk menginap di Lux Melati Hotel adalah sekitar Rp 250.000,- sampai Rp 350.000,- per malam.

5. Premium Hotel


Premium Hotel berlokasi di Jl. Sriwijaya TG, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel bintang 3 ini memberikan suasana yang tenang dan harmonis bagi para tamunya. Untuk menginap di hotel 4 lantai ini adalah sekitar Rp 250.000,- sampai Rp 350.000,- per malam.

6.  Demuon Hotel


Hotel Demuon berada di Jl. Jendral Sudirman no 30, Tanjung Pandan, Belitung.  Hotel ini memberikan layanan resepsionis, kebersihan dan keamanan 24 jam serta Wi-Fi gratis di semua kamar yang akan memanjakan para tamunya. Kisaran harga untuk menginap di Demuon hotel adalah sekitar Rp 320.000,- sampai Rp 600.000,- per malam.


7. MaxOne Hotels at Belstar Belitung


hotel yang bari di renovasi tahun 2014 ini terletak hanya 1,2 km dari pusat kota. tepatnya berada di Jl. Sriwijaya, Tanjung Pandan, Belitung. Hotel yang memiliki lokasi strategis ini memiliki fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan resepsionis, kebersihan dan kemanan 24 jam serta fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor, dpa dan pijat yang akan menjadikan Anda nyaman saat menginap. Kisaran harga untuk menginap di MaxOne Hotels at Belstar Belitung adalah sekitar Rp 400.000,- sampai Rp 450.000,- per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar