Senin, 23 Mei 2016

Tempat Makan Wajib di Belitung

"People who love to eat are always the best people" Pernah mendengar quote ini? Jika Anda mengaku bahwa Anda adalah pecinta kuliner, Pulai Belitung memiliki beberapa tempat makan yang wajib untuk Anda kunjungi karena rasanya yang lezat dan khas yang tidak akan Anda dapatkan di tempat makan lain. Berikut ini adalah 7 tempat makan di Belitung yang wajib untuk Anda datangi saat pergi ke Pulau Belitung.


1. Rumah Makan Belitong Timpo Duluk


Di tempat makan ini Anda anda akan merasakan sensai makan dengan suasana yang sangat tradisional dengan menu-menu khas Belitung yang lezat. Restoran ini tidak pernah sepi pengunjung. Rumah Makan Belitong Tempo Duluk terletak di Jl. Mat Daud No 22 Rt 11/Rw 04, Pulau Belitung Indonesia.


2. Mie Belitung Atep


Mie yang satu ini sudah sangat terkenal kelezatannya di wilayah Belitung. Restoran ini terletak di Jl. Sriwijaya No 27, Belitung, Indonesia.


3. Restoran Dynasty


Restoran yang menyajikan Chiness Food ini memiliki cita rasa yang membuat lindah Anda akan ingin menambah lagi dan lagi. Ingin mencobanya? Anda bisa mengunjungi restoran ini di Jl. Dr Soesilo no 39, Tanjung Pandan, Belitung.

4. Mie Belitung Yamien Nyong Choi


Nama Mie Yamien bukanlah menu yang asing bagi Anda penyuka kuliner. Mie YamienNyong Choi memiliki rasa yang sama dengan Mie Yamien pada umumnya yang terkenal dengan rasa yang manis dan gurih, tapi rasa lezat dari restoran ini akan membuat Anda ingin mengunjungi terus restoran ini. Mie Belitung Yamien Nyong Choi terletak di Jl. Madura, Tanjung Pandan, Belitung, Indonesia.

5. Rumah Makan Daun Simpor


Restoran ini memiliki berbagai macam menu khas Indonesia yang siap menggoyang lidah Anda dengan harga yang cukup ekonomis. Rumah Makan Daun Simpor terletak di Jl. Depati Gegedek, Belitung, Indonesia.

6. Kampong Dedaun


Restoran yang terletak di jl. Tanjung Tinggi, Sijuk, Belitung ini memiliki pemandangan pantai yang fantastis, dilenkapi dengan berbagai hidangan dengan rasa yang lezat yang akan memberikan Anda pengalaman bersantap yang tidak terlupakan.

7. Pendapa Resto & Cafe


Restoran ini terletak di Jl. Simpang Ranggiang, Manggar, Belitung, Indonesia, Lokasi yang strategis yang mudah di jangkau, dengan pelayanan yang excellent dan makanan yang lezat. Tempat ini akan membuat liburan Anda menjadi terasa lebih sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar