Rabu, 18 Mei 2016

Tempat Penginapan Recommended di Inggris

Rekomendasi Hotel Lux di Inggris

Bagi Anda yang ingin dimanjakan dengan kemewahan saat sedang pergi ke negara Inggris berikut kami sajikan 7 hotel lux paling recommended di London, Inggris. Dengan fasilitas super mewah yang akan membuat Anda merasa relax dan dapat bersantai dengan nyaman.

1. Landmark London Hotel


Hotel ini berlokasi di 222 Marylebone Road, Taman Hyde, London, Inggris NW1 6JQ. Hotel ini menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas berkelas, Landmark Hotel berkomitmen untuk memastikan semua orang yang menginap disini  bisa merasakan penginapan yang senyaman mungkin. Para pengunjung dapat menikmati Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum dan di setiap kamar serta layanan keamanan, pelayanan kamar dan resepsionis yang terus ada selama 24jam, Hotel ini juga menawarkan fasilitas rekreasi yang mewah seperti hot tub, fitness center, sauna, kolam renang indoor, spa dan pijat. Bagi Anda yang ingin menginap disini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 5.000.000,- sampai dengan Rp 9.500.000,- per malam.

2. Belgraves - A Thompson Hotel


Hotel ini berlokasi di 20 Chesham Place, Chelsea, Londen, Inggris SW1X 8HQ. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan para pengunjungnya untuk mendatangi lokasi-lokasi penting di kota London. Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bago para pengunjung yang menginap disini. Dengan layanan Wi-Fi gratis, AC dan penghangat ruangan, serta pusat kebugaran. Range harga untuk menginap di Belgraves - A Thompson Hotel adalah sekitar Rp 5.500.000,- sampai dengan Rp 20.000.000,- per malam.

3. Royal Garden Hotel


Hotel ini terletak di 2-24 Kensington High Street , Taman hyde, London, Inggris W8 4PT. TErletak di taman hyde yang menyenangkan hotrl ini memiliki lokasi yang bagus yang dikerlilingi oleh restoran dan pusat perbelanjaan di London. Hotel ini juga menawarkan kenyamanan bago para pengunjungnya seperti pelayanan Wi-Fi gratis, pelayanan keamanan, kebersihan dan resepsionis 24 jam, serta AC dan penghangat ruangan di setiap kamarnya. Range harga untuk menginap di Royal Garden Hotel adalah sekitar Rp 4.500.000,- sampai dengan Rp 5.500.000,- per malamnya.

4. The Royal Horseguards Hotel


Terletak di 2 Whitehall Court, Westminster, London, Inggris SW1A 2EJ, The Royal Hoursegruads Hotel ini terletak di wilayah wisata bisnis dan pelisiran, Hotel ini menyediakan fasilitas yang akan memuaskan para pelanggannya. Untuk menginap di hotell ini Anda harus menyediakan dana sekitar Rp 4.000.000,- sampai dengan Rp 6.000.000,- per malam.

5. Grange St Paul's Hotel


Grange St Paul terletak di 10 Godiman Street, The City, London, Inggris. Hotel ini akan memberikan pengalaman menginap di Inggris yang tak terlupakan dengan beberapa fasilitas seperti Wi-Fi gratis, layanan kebersihan dan layanan keamanan dan beberapa fasilitas rekreasi seperti hot tub, fitness center, sauna, kolam renang indoor dan spa, Kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 3.500.000,- sampai dengan Rp 4.500.000,- per malam.

6. The Nadler Soho Hotel


The Nadler Soho Hotel berlokasi di 10 Carlisie Street, West End Soho, London, Inggris W1D 3BR. Hotel ini hanya berjarak 0,2km dari pusat kota dan dari bandara. hotel ini juga menyediakan layanan yang akan membuat Anda nyaman saat meninap seperti Wi-Fi gratis, layanan kebersihan, keamanan dan resepsionis 24 jam. Kisaran harga untuk menginap di The Nadler Soho hotel adalah Rp 3.500.000,- sampai dengan Rp 5.000.000,- per malam.

7. M By Montclam Shoreditch London Tech City Hotel


Hotel ini berada di 151-157 City Road, Shoreditch, London, Inggris EC1V 1JS. Setiap ruangan dalam hotel ini dilengkapi dengan ruang penyimpan pakaian, handuk, lantai karpet, sandal hotel, TV layar datar dan Wi-Fi Gratis, selain itu hotel ini juga menyediakan layanan keamanan, kebersihan dan resepsionis 24 jam. M By montclam Shoreditch London Tech City Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi seperti Fitness center, sauna, kolam renang dan Spa. Untuk menikmati semua fasilitas ini Anda cukup membayar sekitar Rp 2.500.000,- sampai dengan Rp 3.500.000,- per malam.



Rekomendasi Hotel Murah di Inggris

London juga memiliki beberapa hotel yang m emiliki kisaran harga yang cukup ringan di kantong namun tetap nyaman untuk ditinggali selama Anda berada di kota yang indah ini. Berikut ini adalah 7 Hotel Murah yang paling Recommended bagi Anda.

1. Heathrow Lodge


Berlokasi di 556 Old Bath Road, Heathrow, London, Inggris UB7 OEF, akomodasi ini terletak di area pusat perbelanjaan. Hotel ini juga memberikan fasilitas resepsionis 24 jam, serta fasilitas seperti televisi di setiap kamar, lantai karpet, AC dan penghangat ruangan. Untuk menginap di tempat ini Anda perlu membayar sekitar Rp 600.000,- sampai dengan Rp 700.000,- per malam.

2. The Londonears Hotel


Hotel ini terletak di 1 Barkston Garden, Chealsea, London, Inggris SW5 0EU. The Londonears Hotel memberikan fasilitas terbaik seperti resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis. Anda dapat menginap dengan nyaman di hotel yang belokasi dekat dengan pusat kota ini. Kisaran harga hotel ini adalah sekitar Rp 650.000,- sampai dengan Rp 1.000.000,- per malam.

3. Simpson Street Guesthotel


Hotel ini berada di 7 Simpson street, Lambeth, Inggris SW11 3HN. Hotel ini menyediakan layanan Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum dan di setiap kamarnya juga penghangat ruangan, microwave dan shower di semua kamar. Kisaran harga untuk menginap di Simpson Street Guesthotel adalah Rp 650.000,- per malam.

4. Canary Heights Apartments


Apartment yang terletak di 213 Barking Road, Stratford, London, Inggris E16 4HH ini memiliki suasana yang sangat nyaman ditambah dengan beberapa fasilitas seperti Wi-
Fi gratis di tempat umum dan di setiap kamar, layanan keamanan, kebersihan dan resepsionis 24 jam, serta fasilitas di dalam kamar seperti televisi, teh gratis, cermin, ruang penyimpan pakaian dan ruang keluarga yang akan membuat istirahat Anda menjadi lebih nyaman. Kisaran harga untuk menginap di Canary Heights Apartment adalah sekitar Rp 680.000,- sampai dengan Rp 1.800.000,- per malam.

5. Easy Hotel Luton.


Easy Hotel Luton berada di Guildford Street, Bandara Luton, London, Inggris LU1 2PA. Hotel ini berada strategis di bandara Luton, hotel ini tepat bagi Anda yang ingin menjelajah kota London. Hotel ini juga memberikan fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar. Juga menyediakan fasilitas Televisi, AC, Penghangat ruangan, meja tulis dan alarm di dalam kamar. Kisaran harga meninap di Easy Hotel Luton adalah sekitar Rp 680.000,- sampai dengan  Rp 800.000,- per malam.

6. Rossmore Hotel


Hotel ini berlokasi di 301-309 Cranbrook Road, Iiford, London Raya timur, London, Inggris IG1 4UA. Hotel ini menyediakan banyak fasilitas yang akan membuat Anda nyaman di dalam kamar saat menginap di hotel ini seperti Wi-Fi gratis, televisi layar datar, AC dan penghangat ruangan. Harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 700.000,- sampai dengan Rp 1.200.000,- per malam.

7. Flexistay Ambers Aparthotel


Flexistay Ambers Aparthotel ini berada di 7 Vicarage Lane Horley, Bandara Gatwick, London Inggris RH6 8AS. Ketika Anda menginap di property yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di setiap kamar dan tempat umum. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang dengan seksama demi menjaga kenyamanan para tamunya. Untuk menginap di hotel ini Anda perlu membayar sekitar Rp 750.000,- per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar