Kamis, 07 April 2016

Daftar Rekomendasi Hotel di Jepang

Penginapan di Jepang tidak semua mahal. Semua tergantung bagaimana pintar-pintar Anda mencari dan memilih hotel yang Anda inginkan. Berikut ini adalah beberapa hotel yang recommended sebagai tempat Anda menginap selama di Jepang yang dapat Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Tentu saja selain melihat dari sisi budget murah atau ekonomis, Anda juga harus mempertimbangkan lokasi dan kemudahan akses yang ditawarkan oleh penginapan tersebut.

1) 7 Penginapan Recommended dengan Budget Rp 500.000,- s/d Rp 1.500.000,- permalam

a. Tokyo Kiba Hotel
Hotel ini menyediakan 120 kamar yang tersebar di 7 lantai dan memberikan suasana yang hangat dan menyenangkan. kamar-kamarnya berbentuk pod atau kapsul, Anda bisa memilih yang single ataupun yang berukuran double sesuai dengan kebutuhan Anda. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan stasiun jaraknya hanya sekitar 1 menit berjalan kaki, jadi sangat mudah dicapai. Selain itu hotel ini juga berdekatan dengan Kuil Tomioka Hachiman, kuil Fukugawa Fudo dan museum Fukugawa Edo.
Tokyo Kiba Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda dalam menginap seperti layanan resepsionis 24jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil dan restoran. Dan soal kebersihan, hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Harganya pun tergolong murah yaitu sekitar Rp 500.000,- s/d Rp 750.000,- per malam. Lokasi  Tokyo Kiba Hotel ada di 1-4-3 Kiba, Koto-ku, Teluk Tokyo, Tokyo, Jepang 135-0042.

b. Highland Shimabara - Guest House in Kyoto
Terletak di area stasiun Kyoto, guest house ini hanya berjarak sekitar 3km dari pusat kota. Guest house ini juga memiliki akses yang mudah untuk ke beberapa objek wisata seperti Kuil Nishi Honganji, permandian Goku-yo dan Sumiya Pleasure House.
Penginapan ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang cukup memadai seperti televisi layar datar, free wi-fi dan AC di setiap kamarnya. Penginapan ini juga bersih dan nyaman untuk ditempati. Harga yang ditawarkan berkisar sekitar Rp 600.000,- per malam. Lokasi Highland Shimabara - Guest House in Kyoto ada di 1-568 Omiya, Shimogyo-ku, Stasiun Kyoto, Kyoto.

c. Apa Hotel Kyoto - Ekimae
Hotel ini terletak di pusat kota, sehingga dikelilingi oleh beberapa objek wisata populer seperti Kyoto Cycling Tour Project, Kyoto Isetan, Isetan Department Store. Sejumlah fasilitas kelas atas juga disediakan di hotel ini seperti Wi-fi gratis disetiap kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi hingga massage. Harga yang ditawarkan berkisar diantara Rp 900.000 s/d Rp 1.200.000,- permalam. Lokasi Apa Hotel Kyoto - Ekimae ada di 806, Minami Fudodocho, Shiokoji-sagaru, Nishinotoni dori, Shimogyo-ku, Stasiun Kyoto, Kyoto, Jepang.

d. Raddison Hotel Narita
Terletak di bandara internasional Narita, Raddison Hotel Narita sangat sempurna untuk tempat Anda beristirahat selama berada di Jepang. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang unik seperti pusat kebugaran, sauna, lapangan golf dan kolam renang indoor dan outdoor. Harganyapun tidak mahal, hanya berkisar antara Rp 1.100.000,- s/d Rp 1.300.000,- per malam. lokasinya berada di 650-35 Nanae, Tomisato City, Chiba Pref, Bandara Internasional Narita, Tokyo, jepang 286-0221.

e. Apa Villa Hotel Osaka - Tanimachi 4Chome - Ekimae
Hotel ini letaknya tidak jauh dari pusat kota Osaka, hanya butuh beberapa menit untuk mencapai Bandara, Teater Yamamoto Nohgakudo, Osaka Contemporay Art Center dan  NHK Osaka Hall. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang memadai seperti Wi-fi gratis disemua kamar, mesin fax, fotocopy, resepsionis 24 jam, sauna, spa dan massage. Harga yang ditawarkan antara Rp 1.100.000,- s/d Rp 1.500.000,- per malam. Lokasi hotel ini ada di 1-1-27 Nononbashi, Chou-ku, Kastil Osaka, Osaka, Jepang 540-0011.

f. Apa Hotel Shinagawa Sengakuji Eki-mae
Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota Tokyo, Apa Hotel Shinagawa Sengakuji Eki-mae adalah pilihan yang sempurana. Hotal yang nyaman ini hanya berjarak sekita 3km dari pusat kota, membuat hotel ini memiliki akses yang mudah ke destinasi-destinasi wisata yang populer di Jepang. Hotel ini memberikan fasilitas seperti wi-fi gratis di setiap kamar, kemanan 24 jam dan fasilitas lain yang akan menambah kenyamanan Anda saat menginap disini. harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 1.200.000,- s/d Rp 1.500.000 per malam. lokasi hotel ini berada di 2-16-30 Takanawa, Minato-ku, Shiagawa, Tokyo, jepang 108-00740.

g. Hotel MyStays Asakusa - bashi
Hotel ini terletak di wilayah Akihabara, yang merupakan kawasan yang aktif di Jepang. Hotel ini hanya beberapa langkah dari banyak objek wisata seperti Kedutaan Besar Republik Demokratik kongo, Museum Sumo, Ryogoku Kokugikan. Hotel ini memberikan fasilitas seperti layanan resepsionis 24 jam, Wi-fi gratis di semua kamar dan massage. Harga hotel ini adalah berkisar antara Rp 1.300.000,- s/d Rp 1.500.000,- per malam. Lokasi Hotel MyStays Asakusa - bashi ini terletak di 1-5-5, asakusabashi, Taito-ku, Akihabara, Tokyo, Jepang 111-0053.

Demikian adalah 7 hotel yang cocok bagi Anda yang ingin tetap nyaman saat berwisata di Jepang, namun ingin tetap mendapatkan harga yang ekonomis dan ramah di kantong Anda. Bagi Anda yang memiliki budget lebih berikut adalah beberapa hotel premium yang sangat nyaman dan cocok sebagai tempat Anda menginap selama di Jepang.

2) 7 Penginapan Recommended dengan Budget > Rp 1.500.000,- permalam

a. Hotel Kyoto ifLiberty - Japaneedz Group
Hotel yang teletak strategis di Kyoto Selatan ini, adalah tempat yang ideal untuk memulai penjelajahan kota Kyoto dan negara Jepang. Dengan kamar yang didesain sedemikian rupa, sehingga akan membuat Anda nyaman ketika beristirahat di Hotel Koyto ifLiberty - Japaneedz Group ini. Untuk harga hotel ini adalah sekitar Rp 1.500.000,- per malam. Lokasinya ada di 65-Takedahigashikoyanouchi Fushimi-ku kyoto, Kyoto Selatan, Jepang 612-8448.

b. Ana Crowne Plaza Kyoto
Hotel yang terletak di pusat kota ini menyediakan objek wisata terbesar di kota ini, seperti Kastil Nijo, Museum Manga Internasional Kyoto dan pusat perbelanjaan Shin-Phu-Kan. Ana Crowne Plaza Kyot menyajikan suasana yang sangat nyaman disetiap kamarnya, serta fasilitas seperti Wi-fi gratis, bebas asap roko, Ac, penghangat ruangan, serta fasilitas hotel seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang dalam ruangan, spa dan massage. Tarif Hotel ini berkisar antara Rp 1.700.000,- s/d Rp 3.200.000,- per malam. lokasi Ana Crowne Plaza Hotel terletak di Nijojo-mae, Horikawa-dori Nakagyo-ku, Koto Pusat, Jepang 604-0055.

c. Hotel Universal Port
Hotel Universal port terletak diteluk Osaka ini sangat populer. Hotel ini memiliki akses yang mudah bagi Anda yang ingin berjalan-jalan ke universal City Walk Osaka, Universal Studio, Bianglala raksasa Tempozan dan objek wisata lainnya di Osaka. Hotel ini menyediakan Wi-fi gratis di setiap kamarnya, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi dan fasilitas lainnya yang akan memanjakan Anda. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 2.000.000,- s/d Rp 3.400.000,-. Hotel Universal port ini berada di 1-1-111 Sakurajima Konohana-ku, Area Teluk, Osaka, Jepang 554-0031.

d. Kyo No Ya Do Bamboo Town
Kyo No Ya Do Bamboo Town adalah tempat menginap yang sempurna bagi Anda yang ingin merasakan bagaimana tinggal suasana Jepang tradisional. Hotel ini di desain dengan nuansa Jepang tradisional yang sangat kental disetiap ruangannya, mulai dari tampilan depan hotel, ruang makan, kamar tidur, hingga kamar mandinya. Anda akan dibawa merasakan kebudayaan Jepang yang mungkin selama ini hanya Anda lihat di dalam film saja. Harga hotel ini adalah sekitar Rp 2.500.000,- per malamnya. Lokasi Kyo No Ya Do Bamboo Town berada di Kamigyo-ku Kitamachi 570-1, Kyoto Pusat, Kyoto, Jepang 602-8368.

e. The Tokyo Station Hotel 
Hotel ini terletak di gedung Marunouchi, Gedung Shin Marunouchi, Daimaru Department Store Tokyo. Hotel ini menyediakan wi-fi gratis disemua kamar, resepsionis 24 jam serta penyimpanan bagasi. Sepanjang hari Anda bisa fasilitas hot tub,  pusat kebugaran dan spa. Setiap kamarnya menghadirkan suasana yang tenang dan harmonis. Harga untuk menginap di The Tokyo Station Hotel adalah antara Rp 3.000.000,- s/d Rp 5.000.000,- per malamnya. Lokasinya ada di 1-9-1 Marunouchi, Chiyoda-ku, Station Tokyo, Tokyo, Jepang 100-0005.

f. Hilton Tokyo Obaida
Terletak strategis di Tokyo, Hilton Tokyo Obaida adalah tempat yang luar biasa untuk menjelajahi kota yang aktif ini. Hotel ini menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting di Tokyo.  Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan ke Aquacity Obaida, Cinema Midlage dan Fuji TV, Hotel ini sangat cocok untuk Anda. Hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang, spa dan massage dengan kemewahan yang dapat Anda rasakan disetiap tempatnya. Harga untuk menginap di hotel super mewa ini adalah sekitar Rp 4.500.000,- s/d Rp 9.000.000,- per malam. Lokasi Hilton Tokyo Obaida terletak di 1-9-1 Daiba, Minato-ku, Obaida, Tokyo, Jepang 135-8625.

g. Ritz Carlton, Tokyo 
Para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat di temukan di kota Tokyo melalui hotel ini. Hotel ini dikelilingi dengan banyak obejek wisata utama seperti Midtown Complex, Hinokicho-koen dan Museum seni Suntory. The Ritz Carlton, Tokyo menyediakan Wi-fi gratis di setiap kamarnya, keamanan 24 jam, kapel, serta fasilitas rekreasi yang sangat lengkap seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang yang mewah, sauna, spa dan massage yang akan memanjakan Anda selama berada di Jepang. Kisaran Harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 18.000.000,- per malam, cukup mahal namun Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang super mewah dan elegant disini. Lokasi The Ritz Carlton Tokyo ada di Midtown 9-7-1, Akasaka, Minato-ku, Roppongi, Tokyo, Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar