Rabu, 13 April 2016

Hotel-Hotel Recommended di Bali

Hotel-Hotel Recommended di Bali dengan Budget < Rp 700.000 per malam

1. Grandmas Seminyak Hotel
Hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata seperti Inner Glow Bali Spa, Cocoon Beach Club dan Galeri Seni Kontemporer Kendra, Pengunjung juga akn dimanjakan dengan fasilitas Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat umum, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, kolam renang, spa, massege dan taman yang dirancang indah demi kenyamanan para pelanggannya. Untuk harga menginap di Hotel ini adalah sekitar Rp 300.000,- s/d Rp 400.000,- per malam.

2. The Sun Hotel & Spa Legian
Hotel ini dapat dengan mudah diakses dari bandara, Hotel ini juga memberkan fasiltas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, printer dan juga restoran yang nyaman, kolam renang, lengkap dengan bar di tepi kolam dan fasilitas spa & massege. Harga menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 350.000,- s/d Rp 500.000,- per malam.

3. Harris Hotel Seminyak
Harris Hotel Seminyak ini menyediakan layanan resepsionis dan layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, wifi gratis di setiap kamar dan tempat-tempat umum. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang, spa & message, dan klub bermain untuk anak-anak. Untuk menginap di hotel ini Anda harus menyediakan dana sekitar Rp 400.000,- s/d Rp 600.000,- per malam.

4. Harris Hotel Kuta & Recident
Hotel ini hanya terletak 15 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Legian dan Pantai Kuta, Hotel cantik dan unik ini memiliki pemandangan kolam dan taman yang indah, serta fasilitas lain, seperti empat kolam renang, Harris Cafe, Harrisimo Italian Cuisine, Dino Kid's Club, H-Spa & Reflexology, fasilitas rapat dan Wi-Fi. Hotel ini juga memiliki banyak kegiatan yang membuat liburan Anda jadi lebih menyenangkan seperti arung jeram, bersepeda, taman bermain, seperti waterboom dan buterfly park. Harga hotel ini permalam adalah berkisar antara Rp 400.000,- s/d Rp 600.000,-.

5. Ramada Encore Bali Seminyak Resort
Remada Encore Bali Seminyak Resort ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang dirancang sedemikian rupa agar membuat para pengunjungnya nyaman saat menginap di hotel ini, seperti Wi-Fi di semua kamar, satpam 24 jam, mesin fax, layanan taksi, pusat kebugaran, kolam renang, spa, pijat dan klub bermain anak-anak. Harga untuk menginap di Hotel ini adalah berkisar antara Rp 450.000,- s/d Rp 650.000,- per malam.

6. Melasti Beach Resort & Spa
Melasti Beach Resort & Spa terletah hanya 20 menit dari airport di jantung kawasan Legian dan terhubung dengan Kuta melalui jalan utama. Hotel ini juga menawarkan berbagai pilihan belanja, santapan dan hiburan bagi pengunjungnya. Fasilitas di dalam hotel pun tidak kalah menarik seperti Melasti Restoran yang buka 24 jam yang menyajikan makanan khas Indonesia, Asia dan Western, serta menampilkan live music setiap malam dan pertunjukan tarian Bali setiap minggu. Fasilitas yang terdapat di hotel ini diantaranya dua kolam renang yang luas, lapangan tenis klub bermain anak-anak, spa dan room service 24 jam. Kisaran harga untuk menginap di Melasti Beach Resort & Spa adalah antara  Rp 650.000,- s/d Rp 1.100.000,- per malam.

7. Swiss Belhotel Segara
Hoterl bintang 4 ini selalu menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahunnya. Para pengunjung dapat menikmati objek wisata yang populer di bali yang jaraknya tidak jauh dari hotel ini seperti : Bali National Golf Club, Komplek Ibadah Puja Mandala, Pantai Mengiat. Serta fasilitas di dalam hotel seperti Wi-Fi gratis di setiap kamar dan tempat-tempat umum, keamanan 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian, mesin fax, serta fasilitas rekreasi seperti hot tub, lapangan golf yang hanya berjarak 3km dari pusat hotel, kolam renang, spa & massage. Harga untuk menginap di Swiss Belhotel Segara ini adalah antara Rp 700.000,- s/d Rp 1.000.000,- per malam.

Hotel-Hotel Premium Recommended di Bali

1. Mantra Sakala Resort & Beach Club
Hotel ini dikelilingi oleh objek wisata yang utama di Bali seperti Pantai Benoa, Wisata Bahari Tanjung Benoa, Pelabuhan Benoa yang sangat dekat dari Mantra Sakala Resort & Beach Club ini. Hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi di semua kamar dan tempat umum, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, fotocopy, printer serta fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran, lapangan golf yang hanya berjarak 3km , kolam renang, spa dan pijat. Harga menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 1.300.000.- s/d Rp 2.600.000,- per malam.

2. Ts Suites Bali and Villas
Terletak di Seminyak, TS Suites Bali and Villas merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Pulau Bali. Hotel ini terletak hanya 2km dari pusat kota, sehingga hotel bintang 5 ini memiliki lokasi yang strategis dan memberikan kemudahan akses ke objek wisata di bali. Para pengunjungnya juga akan dimanjakan dengan fasilitas super dari hotel ini, di dalam kamar, pengunjung akan dimanjakan dengan akses Wi-Fi di semua kamar dan tempat umum, resepsionis & layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, pusat kebugaran, kolam renang spa dan pijat, di dalam kamar pun hotel ini memanjakan pengunjungnya dengan televisi layar datar, kolam pribadi dan bak mandi whirlpool. Harga untuk menginap di hotal ini adalah berkisar antara Rp 1.600.000,- s/d Rp 3.500.000,- per malam.

3. Hard Rock Hotel Bali
Terletak di pesisir Pantai Kuta, hotel ini sangat dekat dengan pusat hiburan dan belanja di Bali. Hard Rock Hotel Bali merupakan surga bagi para pecinta musik semenjak tahun 1950-an. Selain kolam renang yang indah, para pecinta musik dapat mencoba kemampuan bernyanyinya di Boom Box Recording Studio. hotelini juga menyediakan spa, puat kebugaran dan fasilitas lainnya seperti tempat bersantap, diantaranya Centerstage dan Hard Rock Cafe yang menampilkan live band, serta Splash Bistro, Starz Dinner dan HRBC Dell. Harga untuk menginap di Hard Rock Hotel Bali adalah berkisar antara Rp 2.200.000,- s/d Rp 4.200.000,- permalam.

4. Mulia Resort Nusa Dua
Hotel Mulia Resort Nusa Dua Bali, menyediakan layanan keamanan 24jam, kapel, layananan kebersihan harian, mesin fax, toko oleh-oleh / cinderamata untuk menjamin kenyamanan para pengunjungnya. Hotel bintang 5 ini juga menyediakan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pantai pribadi, pusat kebugaran, kolam renang, spa dan pijat. Harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar antara Rp 2.600.000,- s/d Rp 4.600.000,- per malam.

5. Ayana Resort and Spa
Resort ini terletak di puncak tebing-tebing karang di pesisir barat daya Bali. Ayana Resort and Spa juga mengunggulkan pantai pribadinya yang dapat dicapai dalam kurang dari 200 langkah. Para tamu tidak hanya akan menikmati berbagai fasilitas super untuk bersantai. Namun juga dapat menikmati program-program budaya khas Bali.Terdapat empat kolam renang yang indah, namun yang paling diunggulkan adalah Ocean beach Pool, yaitu kolam renang air laut yang terletak di tebing dengan pemandangan Samudra Hindia. Tersedia pula 10 restoran dan bar, lapangan golf, lapangan tenis, butik-butik serta Thermes Marins Thalasso Spa. Ayana Resort and Spa telah memenangkan berbagai penghargaan, diantaranya adalah 2009 World Trevel Awards for Leading Luxury Resort dan 20110 Conde Nast Treveler Readers Awards for #1 In Asia & India Subcontinent. Ayana Resort and Spa adalah resort yang luar biasa. Harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 3.200.000,- s/d Rp 4.200.000,- per malam.

6. Anantara Uluwatu Bali Resort
Anatara Uluwatu Bali Resort berada di lingkungan yang berdekatan dengan PAntai Padang, Pantai Bingin, Pantai Blue Point yang akan memberikan nilai tambah untuk hotel ini. Wi-fi gratis dai semua kamar dan tempat-tempat umum, resepsionis 24 jam, serta layanan kamar 24 jam yang akan menjamin kenyamanan para tamunya. Di setiap kamarnya pun Resort ini menjamin kenyamanan para tamunya dengan fasilitas kelas atas seperti televisi layar datar, kolam pribadi, bak mandi whirlpool. Hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas rekreasi ang indah yaitu hot tub, pusat kebugaran, kolam renang, spa dan pijat. Kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah Rp 3.500.000,- s/d Rp 6.000.000,- per malam.

7. Pan Pacific Nirwana Bali Resort
Pan Pacific Nirwana Bali Resort adalah hotel bintang 5 yang dapat secara mudah diakses dari bandara. Hotel ini juga dikelilingi dengan objek wisata ternama di Bali seperti  Padang Golf Nirwana Tanah Lot, Pura Tanah Lot, Deus Ex Machina Cafe yang letaknya sangat dekat, sehingga para tamunya akan sangat menyukai lokasi hotel ini. Para tamu juga akan dilayani dengan fasilitas yang memadai seperti Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam dan fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus. Kamar yang disediakan pun dilengkapi dengan fasilitas kelas atas seperti televisi layar datar, akses internet- WiFi & bak mandi whirlpool. Hotel ini juga menawarkan fasilitas rekreasi yang menagumkan seperti hot tub, pusat kebugaran, sauna, lapangan golf di area property yang akan menjadikan hotel Pan Pacific Nirwana Bali Resort menjadi penginapan yang tak terlupakan. Harga untuk menginap di hotel ini adalah Rp 3.500.000,- s/d Rp 4.500.000,- per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar