Jumat, 29 April 2016

Hotel-hotel yang paling di rekomendasikan di Kota Jogja

1. Melia purosani Hotel Yogyakarta


Dipenuhi dengan budaya Jawa yang kental, hotel ini merupakan hotel yang nyaman dan terletak strategis dipusat kota Jogjakarta. Dekat dengan bandara dna memiliki akses yang mudah untuk ketempat wisata populer seperti malioboro. Hotel ini juga memberi fasilitas kelas atas seperti kolam renang, spa, pijat, sauna dan Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum dan di semua kamarnya. Biaya untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 2.500.000,- per malam. Hotel ini terletak di Jalan Suryotomo No 31, Yogyakarta 55122.

2. Inna Garuda Malioboro Yogyakarta

Didirikan sejak 1908, hotel yang bernuansa klasik modern ini berhadapan dengan pusat wisata Malioboro. awalnya dibangun debagai hotel kolonial pada masa Belanda, hotel ini terus direnovasi, namum tetap mempertahankan sentuhan gaya tradisional Indonesia yang indah. Hotel ini memiliki fasilitas seperti spa dan pijat, serta Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum dan di semua kamarnya. Biaya untuk menginap di hotel adalah sekitar Rp 2.000.000,- per malam. Hotel ini terletak di Jalan Malioboro 60, Yogyakarta 55213.

3. Kampung Labasan Resort

Penginapan ini menawarkan rekreasi seru yang bersentuh langsung dengan alam, seperti permandian air panas, pemancingan,  serta taman dan taman bermain anak. Hotel ini terletah di pusat kota Yogyakarta tepatnya di Jalan Kaliurang Km.17, Dusun Paraksari Desa Pakembinangun, Pakem, Kaliurang, Yogyakarta. Biaya untuk menginap di tempat ini adalah Rp 2.000.000 per villa (bisa diisi hingga 12 orang) per malam.

4. The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Hotel ini terletak di pusat kota sehingga dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Hotel ini juga memberikan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, keamanan 24 jam, serta fasilitas hiburan seperti kolam renang. Hotel ini terletak di Jalan Gejayan 17C, Yogyakarta, Indonesia. Kisaran harga untuk menginap di hotel ini adalah sekitar Rp 1.500.000,- per malam.

5. Joglo Ago Villa

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel seperti Wi-Fi di semua kamar, resepsionis 24 jam serta penyimpanan bagasi. Hotel ini terletak di Jalan kaliurang km 21 pakem, kaliurang, Yogyakarta, 55283. Wilayah ini merupakan wilayah yang menghadirkan nuasa romantis bagi para pengunjungnya. Hotel ini memiliki kisaran harga antar Rp 900.000,- s/d Rp 1.500.000,- per malam.

6. Hotel Neo Plus Awana Yogyakarta

Hotel ini hanya terletak 2km dari pusat kota Yogyakarta, sehingga para tamu dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat wisata yang terkenal di Yogyakarta. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24 jam, tempat parkir yang luas dan juga resepsionis 24 jam.  Hotel ini juga memberikan fasilitas hiburan seperti kolam renang, spa dan taman. Hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo no 52, Bantul, Yogyakarta, 55143 ini memasang harga berkisar Rp 900.000,- s/d Rp 1.200.000,- per malamnya.

7. King's Hotel

Hotel sederhana ini memiliki fasilitas memadai yang akan membuat nyaman para pengunjungnya seperti Wi-Fi gratis, pijat serta parkir yang luas. Hotel ini terletak di Jalan Raya Wates Kulon Progo, Sradakan, Yogyakarta, Indonesia. Kisaran harga hotel ini adalah antara Rp 350.000,- s/d Rp 650.000,- per malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar